Wednesday 13 April 2016

Review Zeneos N62 di Honda Verza



Journal, Mbah Suro – Produk ban dengan berbagai tipe sangat banyak dipasaran otomotif Indonesia. Ban merupakan faktor terpenting pada kuda besi (sepeda motor) kita. Pilihan akan ban yang cocok pada kuda besi tergantung  pada tangan konsumen sendiri, sedangkan produsen mencoba memberikan dan mencoba memuaskan kebutuhan konsumen saja. Ban juga memiliki umur pemakaian sekitar 2 – 3 tahun saja, tergantung jalan dan cara pemakaian. Nah, verza saya sudah berumur 2 tahun 3 bulan, dan akhirnya ban sudah tidak mampu lagi menjalankan fungsinya. Ban depan mulai benjol dan memang perlu diganti, karena “like touring” maka ya harus segera ganti.

Setelah meminta saran dari berbagai pihak, akhirnya terpilih juga ban Zeneos. ZENEOS diproduksi oleh PT. GAJAH TUNGGAL Tbk, pabrikan ban terbesar di Asia Tenggara Ban ZENEOS merupakan kombinasi dari teknologi AGD (Advanced Grip Design) dan compund HSG (High Speed Grip) . Kombinasi ini membuat ZENEOS "'a state of art' bagi para biker yang menginginkan keamanan dan kenyamanan sebagai bagian dari aktivitas dan gaya hidup mereka. Ini juga yang membuat para biker melahap jalanan dengan nikmat". ZENEOS memiliki sertifikasi yang lengkap : SNI, ISO, DOT dan NAO ( Non Aromatic Oil) untuk sertifikasi E-Mark. 
(http://www.gt-tires.com/indonesia/product.asp?page=2&type=40&language=2).
Produk yang terpilih adalah  “Zeneos N62”, dengan ukuran 90/80 – 17. 

Fitur
  1. rolling resistance rendah & temperatur yang stabil
  2. desain telapak ban yang lebar dengan rasio rendah
  3. Attractive & Modern Sporty Pattern design
  4. Unique sequential pattern
  5. Combine wider and rounded Tread Pattern design.
  6. Advanced Casing Technology (Polyester)
Keunggulan
  1. membuat respon optimal dan temperatur ban yang stabil memberikan keamanan, kesempurnaan dalam berkendara
  2. memberikan pengendalian yang stabil dan jarak tempuh yang panjang
  3. Engineered to meet the demands of young aggressive riders on regularly and daily use.
  4. Produces a quiet ride
  5. Offers safe, comfortable, better mileage, and reliable feedback on dry or wet roads
  6. Provides low rolling resistance and gives better riding stability.
Apa yang dirasakan setelah ganti ban Zeneos N62?
  1. Dengan rolling resistance rendah, maka yang terasa adalah respon yang optimal “enak” (nyaman dalam berkendara)
  2. Dengan desain tapak lebar, maka memberikan pengendalian yang lebih stabil (tidak terasa getaran di stang”
  3. Pada saat hujan dan jalan kering terasa mengigit.


Sekian dulu review yang bisa dibagi. #berbagiinfo

5 comments:

  1. Mantap, handling oke memang kalo ban zeneos

    https://otobalancing.wordpress.com

    ReplyDelete
  2. Mantap, handling oke memang kalo ban zeneos

    https://otobalancing.wordpress.com

    ReplyDelete
  3. KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih.

    KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih.


    KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih.

    ReplyDelete