Sunday 3 July 2016

Mbah Suro dengan Tokopedia "Tentang tokopedia.com"

Journal, Mbah Suro – Mau belanja malas untuk keluar rumah. Adakah cara mudah untuk belanja atau membuka toko tanpa keluar rumah. Nah!, kali ini mabh suro di journalnya akan memberikan review terkait dengan aktivitas jual beli online. Jual beli online sekarang sangat subur perkembangannya. Tokopedia adalag salah satu dari banyak perusahaan internet yang ada di dunia, yang menyediakan layanan jual beli lewat daring. Apa itu Tokopedia? Baca dulu tentang tokopedia dibawah ini dan semoga punya manfaat lebih untuk Anda:

“Kami adalah perusahaan internet yang memungkinkan individu dan pemilik usaha di Indonesia untuk membuka dan mengelola toko online mereka sendiri dengan mudah dan gratis. Tokopedia memberikan pengalaman penjualan online yang lebih baik untuk penjual, sehingga penjual dapat memberikan pengalaman belanja online yang lebih baik kepada pelanggan mereka”.

Marketplace Apakah Model Bisnis Paling Indah di Dunia.
Pada Tokopedia, kami percaya bahwa pasar adalah model bisnis yang paling indah di dunia, karena keberhasilan pasar hanya dapat dicapai dengan membantu orang lain untuk menjadi lebih sukses.

Layanan kami telah memungkinkan ratusan ribu usaha kecil dan menengah Indonesia (UKM) untuk mengirim jutaan produk setiap bulan untuk pelanggan mereka di seluruh Indonesia. Tokopedia juga secara tidak langsung bertanggung jawab untuk penciptaan ribuan lapangan kerja baru melalui keberhasilan tumbuh dari pedagang kami, yang sering menjadi dampak positif dengan memberikan lowongan pekerjaan di masyarakat langsung mereka.
Perusahaan Internet Indonesia dengan Visi Global
Tokopedia adalah perusahaan internet pertama di Asia Tenggara yang berhasil menutup US $ 100 juta dalam pendanaan dariSoftbank dan Sequoia Capital . Softbank adalah investor di balik kesuksesan Alibaba, sementara Sequoia Capital adalah investor di balik kesuksesan Apple, Google, Instagram, WhatsApp dan banyak perusahaan teknologi yang sukses lainnya.
Kami percaya bahwa kita berada dalam proses membangun Kelas Dunia Teknologi Perusahaan yang untungnya kebetulan di Indonesia.
sumber gambar: tokopedia.com

Sumber: https://www.tokopedia.com/about

0 comments:

Post a Comment